Benarkah Manusia Hanya Bisa Jatuh Cinta Dengan Tulus Sebanyak 3 Kali

by on

Cinta memang sebuah anugrah dari Tuhan yang sangat misteri. Terkadang seseorang bisa dengan mudah mencintai orang lain hanya dengan pandangan pertama dan ada pula yang melewati proses cukup lama untuk mencintai seseorang. Kita sebagai manusia hanya bisa mengikuti alurnya kemana perasaan kita akan berlabuh. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita harus jatuh cinta karena memang itu semua sebuah anugrah dari Tuhan. Namun kini ada sebuah ungkapan bahwa benarkah manusia hanya bisa jatuh cinta dengan tulus sebanyak 3 kali?

Ini dia poin-poin penting yang harus kita ketahui. Kita sebagai manusia tidak bisa menebak orang lain atas perasaanya. Apakah dia tulus atau tidak? Oleh sebab itu benarkah manusia hanya bisa jatuh cinta dengan tulus sebanyak 3 kali? Ini dia alasan mengapa manusia jatuh cinta sebanyak 3 kali.

  1. Cinta yang seperti dongeng, biasanya dialami oleh anak muda yang masih cinta monyet dan menganggap hubungan itu untuk selamanya.
  2. Cinta yang rumit, biasanya dialami oleh orang yang sering tersakiti. Alhasil mereka kerap terlalu protektif terhadap pasangannya dan membuatnya semakin rumit.
  3. Cinta yang matang, cinta ini biasanya dialami oleh dua orang yang sudah memiliki persiapan yang matang memulai cinta ke jenjang yang lebih serius.

Kali ini percayakan bahwa benarkah manusia hanya bisa jatuh cinta dengan tulus sebanyak 3 kali?

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.