Ini Yang Harus Kamu Hindari Saat Membuat Alis

by on

Membuat alis memang tidak pernah segampang yang kita bayangkan ya, dengan membuat alis yang tidak proporsional pada bentuk wajah justru akan membuat tampilan dan make up menjadi tidak cocok. Maka dari itu girls,

ini yang harus kamu hindari saat membuat alis. 

  1. Alis kelewat tebal

 Pastinya kamu sudah sering bukan melihat penampilan seseorang yang memiliki tampilan alis yang kelewat tebal sehingga sering kali dijuluki alis ulat bulu saking tebalnya. Memiliki alis yang tebal memang impian semua wanita, namun alangkah baiknya jangan sampai membuat alis yang kelewat tebal ya girls. Karena hal ini justru tampak norak untuk dilihat.

  1. Alis yang berbeda dengan warna rambut 

Ini juga merupakan kesalahan umum saat seseorang menggambar alis. Terkadang ada yang menggambar alis dengan warna yang berbeda dari rambut, seperti misalnya rambutnya berwarna hitam namun justru membuat alis dengan warna coklat. Kesalahan umum ini memang tampak remeh, namun coba kamu perhatikan lagi. Penampilan seperti ini justru tampak tidak fit in karena sejatinya warna rambut dan warna alis memiliki warna yang sama.

  1. Alis yang terlalu panjang 

Menggambar alis dengan panjang yang sama antara kanan dan kiri memang sulit untuk dilakukan ya, terutamanya bagi kamu yang baru mencoba menggambar alis. Apalagi bentuk asli dari alis baik kanan dan kiri tidak sama persis. Nah, girls kamu harus sabar dalam menggambar alis sampai memiliki panjang yang sama, titik awal yang sama dan juga lengkung yang sama. Jangan ragu untuk menggunakan alat bantu semacam penggaris jika memang diperlukan.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.