SCARLETT, PRODUK PENCERAH “BRIGHTENING” BADAN YANG DIREKOMENDASIKAN

by on

Assalamu’alaikum…

Hai semuanya, apa kabar sahabat blogger. Lama tak jumpa ya…

Mudah-mudahan pandemic ini segera berakhir ya… Aamiin…

Di balik pandemi ini pasti ada suka dan dukanya. Pasti ada hikmahnya deh. Tapi bagiku secara pribadi gak ada bedanya antara adanya pandemic ataupun tidak, karena tetap melakukan aktivitas di luar ruangan, tentunya dengan menjaga protocol Kesehatan.

Tak peduli terik matahari yang kadang sampai membuat warna kulit berubah, yang semula bersih tiba-tiba jadi hitam legam dan dekil. Seperti terkena asap kendaraan, tapi dibersihin tetap tidak bisa.

Alhamdulillah secara tak sengaja saya menemukan produk yang Indonesia banget, karena produk asli Indonesia. Tanpa perlu basa-basi saya hubungi deh bagian CSnya dan melakukan pembelian. Wooooow… pelayanannya ramah banget.

Saya putuskan membeli satu paket yang mereka rekomendasikan, yaitu :

  1. Body Scrub (Romansa)

body scrub scarlet

body scrub scarlett

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Shower Scrub (pomegranate)

2. Shower Scrub (pomegranate)

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Body Lotion (charming, freshy, dan romansa)

Body Lotion Charming Body Lotion Freshy Body Lotion Romansa

Hanya butuh waktu 3 (tiga) hari produk sudah tiba di rumah, mungkin karena berada di dalam satu pulau, mungkin yang berada di luar pulau membutuhkan waktu yang lebih lama. Awalnya was-was juga, aman apa tidak produk tersebut dalam perjalanan, takut bocor atau menembus. Daaaan ternyata…

with lock unlock with lock unlock

Langsung saya buang jauh-jauh pikiran tersebut setelah menerima produknya. Kemasan botol lotionnya (pump) ada lock-unlocknya, produk dibalut oleh bubble wrap, dan alhamdulillah dapat box exclusive lho yang bisa reuseable.

with bubble wrap

box exclussive

box exclussive

Gak pakai lama langsung deh produk yang telah datang saya gunakan, maklumlah penasaran.

Body scrubnya terdapat buliran scrub yang teksturnya halus sehingga tidak sakit saat di apply.

Shower scrub terdapat  buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Body lotion memiliki tekstur yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Untuk body lotion gank tanggung-tanggung, semua varian saya beli, hehehe… Maklum, saya biasanya kadang di sini, kadang di sana. Body lotion charming memiliki wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, untuk yang romansa seperti wangy baby deh. Dan freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne  dan  Freshy ini adalah produk bodylotion terbaru dari Scarlett.

Warna-warni lho body lotionnya. Untuk charming warnanya ungu muda, freshy soft yellow, dan romansa putih bersih.

Cara pemakaiannya juga cukup mudah, buka locknya dan tekan tombol pump secukupnya, lalu balurkan ke tubuh secara merasa, pelan-pelan saja ya, kita kan memanjakan tubuh. Ciyeeeee…

Dan, alhamdulillah, setelah pemakaian 2 (dua) minggu hasilnya kelihatan banget. Jadi tidak dekil lagi deh kulitnya.

before after

Before                             After

Tentunya dengan penggunaan yang rutin ya… Body scrub, shower scrub, dan body Lotion, ketiganya mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Produk Scarlett sudah Registered by BPOM dan Not tested on animals.

Harga satuannya juga tidak terlalu mahal, seluruh harga produk satuannya Rp 75.000,00. Dan kalau mau hemat, sahabat blogger bisa membeli paket hemat 5 item harganya 300.000 (bisa dapet box exclusive+free gift jika persediaan masih ada).

paket hemat scarlett

Oh ya, yang mau beli bisa melalui whatsapp (087700163000), dm instgram @scarlett_whitening.

Terima kasih ya sahabat sudah meluangkan waktu wat membaca coretan tentang scarlett, produk pencerah “brightening“ bagi tubuh.

 

Sudah ya, mau memanjakan diri dulu dengan Scarlett.

See u.

Wassalam

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.