Sony Umumkan Flagship Xperia XZ2

by on

Dalam World Mobile Congress (MWC) 2018 yang diadakan di Spanyol juga menjadi ajang bagi Sony untuk mengumumkan smartphone Flagship pada Xperia XZ2. Kali ini Xperia mengumumkan bahwa smartphonenya hadir dengan fokus lebih kepada sektor hiburan.

Pada seri Xperia XZ2 ada banyak fitur dan spesifikasi yang sangat mendukung untuk memanjakan penggunanya mulai dari teknologi layar dari TV Bravia, S-force, audio wireless dengan resolusi tinggi LDAC, teknologi fotografi kamera Alpha dan Cyber-shot, imagen stabilisation action cam dan juga dynamic vibration system dan augmented reality (AR).

Dengan mengedepankan fokusnya pada hiburan, Sony Xperia XZ2 juga memiliki sistem vibrasi pada smartphone yang akan memberikan efek pada saat memainkan audio dengan suara bass yang tinggi. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan menggunakan ponsel ponsel yang lainnya, ini akan memberikan sensasi seperti mendengarkan musik saat konser.

Bukan hanya itu, saat sedang menonton film ataupun bermain game. Sony Xperia XZ2 akan memastikan para penggunanya akan hanyut didalamnya.

Hadir dengan layar selebar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9, Xperia XZ2 memiliki spesifikasi layar HD. Dihadirkan pula kamera Motio Eye yang dapat mendeteksi senyum. Xperia XZ2 juga dibekali dengan OS Android 8.0 Oreo. Selain itu dihadirkan pula kemampuan pemindaian 3D creator.

 

Xperia XZ2 menghadirkan pilihan warna mulai dari Coral Pink, White Silver, Black dan juga Moss Green.

 

Sumber Image : google.co.id

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.