Tips Untukmu Supaya Tidak Sakit Saat Mengenakan Heels

by on

Mengenakan heels memang membuat penampilan kita lebih cantik dan juga anggun ya girls. Namun sayangnya, menggunakan heels tidak semenawan penampilannya, dibalik itu ada rasa sakit yang menyertai terutama bagi kamu yang baru memulai mengenakan heels, lecet pada kaki sudah pasti akan terjadi. Nah, ini tips untukmu supaya tidak sakit saat mengenakan heels lagi. Yuk simak ulasannya.

  1. Gunakan deodoran roll on pada tepi dan bagian dalam heels 

Tips yang pertama, kamu bisa mengoleskan deodoran roll on pada bagian bagian dari heels yang sering membuat luka. Seperti pada bagian ujung dan belakang sepatu yang sering menggores. Setelahnya diamkan hingga mengering dan gunakan heels tersebut. Deodoran dapat berfungsi sebagai pembatas antara sepatu dan kaki kamu supaya tidak menimbulkan lecet.

  1. Oleskan potreleum jelly 

Kamu bisa menggunakan potreleum jelly untuk melembabkan kaki kamu, hal ini bertujuan agar mengurangi gesekan dari kaki dan sepatu kamu. Kamu bisa mengoleskannya pada bagian tumit, telapak kaki, pergelangan kaki dan punggung kaki. Tunggu beberapa saat hingga potreleum jelly mengering dan tidak licin setelah itu kenakan heels seperti biasa.

  1. Gunakan shampo kering 

Jika kamu sering bermasalah dengan kaki yang berkeringat, kamu bisa mengatasinya dengan shampo kering. Kamu bisa mengoleskannya pada kaki kamu, shampo kering akan membantu kaki kamu menjadi lebih kering sehingga lebih nyaman untuk menggunakan heels.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.