Toxic People, Si Racun Dalam Persahabatan Kamu

by on

Anak remaja cenderung memiliki banyak teman, namun sedikit memiliki sahabat. Mengapa demikian? Karena pertemanan mudah didapat dari pada persahabatan yang dijalin hampir sama seperti keluarga. Apa sih bedanya sahabat dengan teman? Beda dong, kamu pasti tahu alsannya. Lantas apa kamu tahu Toxic People, si racun dalam persahabat kamu itu apa maksudnya?

Toxic people sebut saja jenis orang yang sangat aneh dan egois. Dia cenderung memiliki sifat yang normal namun dalam hati dan fikirannya kurang baik dalam suatu perkumpulan seperti pertemanan maupun persahabatan. Dari tindakannya selalu mengganggu orang lain dan sering membuat kesal, sampai-sampai disebut sebagai toxic people, si racun dalam persahabat kamu.

Apa di dalam pertemanan atau persahabatan kamu ada orang macam ini? Pasti ada meskipun hanya satu. Berhati-hatilah dengan toxic people, karena mereka akan selalu mengganggu dan membuat anda marah tanpa bersalah. Bayangkan saja, dari ciri-cirinya saja sudah membuat kita tidak nyaman kan.

Toxix people adalah orang yang tidak konsisten dan selalu curang didalam suatu kelompok. Mereka tidak pernah menyadari kesalahannya. Semua yang mereka lakukan dianggap benar. Toxic People, si racun dalam persahabat kamu lebih baik menjaga jarak dari pada harus kehilangan sahabat. Orang yang memiliki tindakan tersebut akan sulit untuk berubah menjadi lebih baik, maka berhati-hatilah dalam berteman.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.