Waspadai Bahaya Bipolar Disorder

by on

Bipolar disorder merupakan gangguan jiwa yang terjadi karena perubahan suasana hati secara ekstrim dan dapat berubah-ubah dengan cepat. Waspadai bahaya bipolar disorder ini, siapa tau kamu pernah mengalami hal seperti ini tapi kamu tidak menyadarinya. Seorang bipolar bisa saja bahagia seketika mendapatkan kabar baik maupun kejutan. Namun, ketika saat itu juga mendapatkan kabar buruk langsung berubah menjadi pendiam.

Apakah bipolar disorder berbahaya bagi orang lain? Tidak, hanya saja perilakunya dapat mempermalukan diri sendiri tanpa disadari. Bipolar disorder bisa terjadi oleh siapapun baik pria maupun wanita yang masih labil.

Sesuatu yang dapat memicu bipolar disorder mulai timbul karena depresi. Ketika saat sedang depresi seseorang merasa tidak memiliki harapan hidup, hidupnya selalu cemas dan gelisah hingga menyalahkan diri sendiri. Dari fikiran yang terus beranggapan negatif timbulah depresi sehingga mengakibatkan bipolar disorser.

Maka dari itu waspadai bahaya bipolar disorder dari sekarang. Siapa tahu kamu sendiri yang sering mengalaminya.

Menjauhi Depresi Dengan 4 Hal Sederhana ini :

  1. Mencurahkan masalah kepada teman dekat.
  2. Sering-seringkah pergi berlibur untuk merefresh
  3. Sering berkumpul bersama teman-teman.
  4. Menyibukkan diri.

 

Caranya sangat sederhana, namun dapat waspadai bahaya bipolar disorder sementara waktu. Karena depresi tidak bisa hilang dengan cepat.

 

Jadikan artikel ini sebagai bentuk penanganan waspadai bahaya bipolar disorder lebih dini.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.