Alasan Yang membuat Seseorang Sulit Move On

by on

Putus cinta merupakan hal wajar yang sering dialami remaja yang sedang jatuh cinta. Apa kamu pernah mengalami hal yang sama? Ya, remaja yang masih mencari cinta sejatinya sering mengalami putus cinta jika pilihan dan keinginan tidak sesuai harapan. Pemicu utama putus cinta adalah karena seseorang itu terlalu berharap akan sesuatu yang lebih dari orang lain namun harapan tersebut pupus karena harapan yang diinginkan tidak tercapai. Itulah alasan yang membuat seseorang sulit move on.

Kenangan adalah sebuah masalalu yang masih bisa diingat namun tidak dapat diulang. Orang pacaran biasanya melakukan banyak hal bersama-sama, menciptakan kenangan tersendiri bagi pelakunya. Namun, secara religi pacaran itu sebenarnya dilarang. Kenapa tidak langsung menikah saja? Jadi ketika sakit hati jangan menyalahkan bahwa pacaran bikin sakit hati. Namanya juga dilarang. Inilah alasan yang membuat seseorang sulit move on, temukan jawabannya diparagraf berikut.

Alasan Yang Membuat Seseorang Sulit Move On :

  • Terlalu sering bertemu.
  • Sering melakukan sesuatu dengan susah senang bersama.
  • Sudah dekat dengan pihak keluarga.
  • Pernah mempunyai mimpi untuk hidup bersama.
  • Sering liburan bersama ketempat-tempat wisata.

 

Apakah kamu termasuk orang yang susah move on ? Jika iya, berarti kamu pernah melakukan semua hal seperti yang ada didaftar diatas.

Alasan yang membuat seseorang sulit move on adalah terlalu banyak kenangan yang diciptakan ketika masih bersama.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.