Cara Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami

by on

Jerawat bisa timbul pada pria maupun wanita remaja pada umumnya. Banyak sekali faktor yang menyebabkan jerawat timbul yaitu karena faktor usia, kesalahan memilih produk kosmetik atau kulit yang berminyak. Cara mengobati jerawat dengan bahan alami akan memberikan solusi yang tepat tanpa obat-obatan yang mengandung banyak merkuri dan bahan kimia lainnya. Cara alami lebih aman dari pada menggunakan obat-obatan maupun produk kosmetik lainnya.

Bahan alami bisa kita dapatkan disekitar kita tanpa harus jauh-jauh mencari obat di apotik maupun ke dokter kulit khusus kecantikan. Bahan alami penghilang jerawat khasiatnya tidak kalah lebih baik dari obat-obatan yang menghilangkan jerawat dengan cara cepat dan efektif tapi menimbulkan efek samping. Beda dengan cara mengobati jerawat dengan bahan alami, meskipun prosesnya lama tapi tidak memiliki efek samping.

 

Ini Dia Cara Alami Mengobati Jerawat :

  • Gunakan perasan jeruk nipis dan tambahkan madu jadikan masker untuk kulit wajah kemudian diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.
  • Daging lidah buaya mampu menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat.
  • Buah alvukat dapat menghilangkan jerawat jika rutin digunakan sebagai masker.
  • Mengonsumsi mentimun sangat efektif dapat mencegah jerawat timbul.

 

Sebelum atau sudah timbul jerawat pada wajah Anda itu wajar tapi alangkah baiknya cara mengobati jerawat dengan bahan alami lebih aman dari pada menggunakan bahan obat-obatan yang berbahaya. Selamat mencoba.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.