Pentingnya Me Time Dalam Sebuah Hubungan

by on

Pentingnya me time untuk kehidupan seseorang yang sering membaur dengan hiruk-pikuknya keramaian kota maupun kebisingan yang terjadi di tengah-tengah kota. Setiap orang pasti memiliki perasaan untuk ingin sendirian. Entah untuk apa? Bisa jadi untuk menenangkan diri dari banyaknya masalah yang terjadi maupun ingin bersantai sendirian sekadar merebahkan diri di tempat tidur karena kelelahan.

Setiap orang tentunya pernah mengalami masa di mana mereka ingin sendirian saja tanpa ada yang mengganggu. Termasuk keluarga atau pun pasangan mereka. Untuk itulah, pentingnya me time dalam sebuah hubungan.

Hal ini terjadi bukan karena merasa bosan atau tidak memiliki rasa sayang, namun menjaga jarak dengan pasangan bagi yang masih pacaran atau pun yang sudah menikah untuk sementara dengan melakukan kegiatan yang mereka sukai atau yang biasa disebut dengan me time.

Kegiatan me time sendiri tidak hanya dilakukan oleh wanita, tapi pria juga perlu melakukan kegiatan ini.

Dari yang biasanya melakukan kegiatan bersama lalu di satu hari penuh mereka melakukan kegiatan yang mereka sukai masing-masing. Misalnya untuk seorang perempuan mendatangi salon atau pusat kecantikan untuk merawat dan membuat diri mereka senang, dan pergi memancing sendirian bagi laki-laki untuk merefresh otak mereka sebelum kembali ke pasangan dan menjalani kegiatan sehar-hari seperti biasa. Ini lah, yang disebut dengan me time.

Bukan berarti kamu tidak membutuhkan pasanganmu. Tapi menenangkan diri juga perlu, supaya kamu tidak terlalu stres dalam menghadapi aktivitas kamu sehari-hari. Sudah tahu kan, pentingnya me time?

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.