5 Smartphone Nokia Teranyar di MWC 2018

by on

Meluncurkan lima smartphone Nokia anyar, HMD Global memanfaatkan momentum ajang dari World Mobile Congress (MWC) 2018 di Spanyol. Apa saja ya 5 smartphone Nokia teranyar di MWC 2018? Berikut ini daftarnya.

  1. Nokia 8110

Ponsel legendaris yang ikonik satu ini dihadirkan kembali dengan peluncurannya pada ajang MWC, memiliki pilihan warna dua jenis yakni Traditional black dan juga Banana Yellow. Ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur 4G dan juga akses menuju playstore.

  1. Nokia 7 Plus

Smartphone tipe ini menggabungkan kecanggihan perangkat keras dan juga fitur kamera 13 MP yang dapat mengambil gambar secara jernih meskipun digunakan dalam keadaan rendah cahaya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

  1. Nokia 8 Sirocco

Smartphone tipe ini hadir dengan layar lengkung yang terinspirasi dari warisan desain Nokia jaman dulu. Memiliki layar sebesar 5.5 inchi, smartphone ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 3D yang akan menjamin kualitas layar yang dimiliki.

  1. Nokia 1

Ponsel ini akan hadir dengan Android Oreo (Go Edition). Ponsel ini menampilkan Nokia Smile, anda dapat makeover Nokia tipe ini dengan Xpress-on dengan warna warna cerah. Ponsel ini tersedia dengan warna Red dan juga Dark Blue.

  1. New Nokia 6

Ponsel ini akan tersedia dalam dua konfigurasi yakni 3GB RAM dan 32GB ROM serta 4GB RAM dan 64 GB ROM.

Itu dia 5 Smartphone Nokia Teranyar di MWC 2018. Bagiamana? Sudah siap berburu salah satu serinya?

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.