Serba Serbi Peluncuran Samsung Galaxy S9

by on

Siapa yang tidak mengenal Samsung, sebuah brand besar besutan Korea Selatan. Tak pernah bosan untuk berinovasi, Samsung baru saja kembali meluncurkan smartphone seri terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, berikut ini serba serbi peluncuran Samsung Galaxy S9.

1. Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini Samsung meluncurkan seri Galaxy S9 dan S9 Plus pada tanggal 25 Februari atau pada hari minggu di Spanyol.

2. Harga Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Kehadiran Samsung Galaxy S memang selalu ditunggu-tunggu, dengan peluncurannya di Barcelona, Samsung S9 dibandrol dengan harga US$ 720 atau sekitar Rp 9,6 juta sedangkan Samsung S9 Plus dibandrol dengan harga US$ 849 atau sekitar Rp 11,3 juta.

3. Spesifikasi Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Walaupun pada segi desain tak jauh berbeda dengan seri pendahulunya yakni Samsung Galaxy S8, namun Pada seri ini ada beragam fitur baru yang bisa dinikmati yang disematkan pada flagship smartphone.

4. Bisa Dipesan di Indonesia

Nah, selain itu. Dua smartphone terbaru dari Samsung ini sudah bida dipastikan akan hadir di Indonesia dan pastinya kalian dapat menikmatinya dengan segera kecanggihan teknologi besutan dari Samsung ini.

Nah, itu dia serba serbi peluncuran Samsung Galaxy S9. Bagaimana dengan seri kali ini, Tertarik untuk membelinya?

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.