Jenis Jenis Internet Marketing

by on

Saat ini Internet Marketing tampaknya menjadi banyak pilihan anak muda yang ingin mengembangkan bisnis dengan lebih mudah. Berkembangnya jaman menuju era digital menjadikan banyak hal lebih mudah diakses secara online.

Untuk anda, yang ingin memulai Internet Marketing, berikut ini jenis jenis Internet Marketing yang ada.

  1. Pemasangan Iklan

Ada banyak metode yang bisa digunakan dalam jenis Internet Marketing satu ini. Mulai dari Pay Per Click atau PPC, menjual space pada blog untuk pemasangan iklan dan lain sebagainya. Untuk bisa menjalankan internet marketing jenis ini, anda haruslah memiliki blog atau website dengan jumlah visitor yang banyak.

  1. Reseller dan Dropshipper

Reseller ialah menjualkan kembali barang dari dropshipper ataupun dari perusahaan langsung tanpa perlu memiliki barangnya. Sedangkan dropshipper adalah menjualkan barang secara langsung dengan barang yang telah ada. Keuntungan menjadi seorang reseller adalah anda dapat memulai Internet Marketing tanpa modal sama sekali, sedangkan keuntungan dari dropshipper adalah anda dapat mengambil untung setinggi yang anda mau.

Untuk menjadi seorang reseller atau dropshipper anda bisa memulainya baik dari blog atau website atau menyewa toko online.

  1. Afiliasi

Afiliasi artinya anda bekerja sama dengan suatu perusahaan guna menawarkan sebuah barang atau produk dari perusahaan tertentu dan apabila anda berhasil mendapatkan pelanggan maka anda akan mendapatkan komisi dari pihak yang bekerja dama dengan anda.

 

Itu dia jenis jenis Internet Marketing yang ada dam bisa anda coba.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.