Manfaat Pisang Bagi Perempuan

by on

Memang bukan hal yang baru lagi jika buah pisang memiliki sejuta manfaat sama seperti buah kelapa. Mulai dari tumbuhan pisangnya, buahnya bahkan sampai kulit pisangnya pun memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Lalu, apa saja manfaat pisang bagi perempuan? Temukan jawabannya hanya diartikel ini.

Buah pisang sangat berpengaruh pada kesehatan kulit wanita. Wanita selain cantik juga harus memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Banyak wanita yang menginginkan untuk memiliki tubuh yang sehat dan cantik. Solusinya ya buah pisang.

Bagi wanita, buah pisang adalah buah yang banyak manfaatnya bagi kecantikan kulit. Coba simak beberapa manfaat pisang bagi perempuan yang harus kamu ketahui.

  • Kulit pisang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat. Wah, kok bisa ya? Bagaimana caranya? Caranya adalah hancurkan kulit buah pisang dan oleskan ke wajah yang berjerawat. Lambat laun, jerawat serta bekasnya dapat memudar.
  • Buah pisang baik untuk Anda yang sedang diet. Karena buah pisang memiliki serat yang tinggi, sehingga dapat melancarkan pencernaan Anda. Selain itu buahnya memiliki karbohirat yang tinggi, membuat Anda cepat kenyang setelah memakannya.

Itulah mengapa wanita suka sekali mengonsumsi pisan. Ternyata baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan wanita.

Terimakasih sudah membaca manfaat pisang bagi perempuan. Apakah Anda juga ingin tampil cantik dengan buah pisang?

 

‘Postingan ini diikutsertakan dalam One Day One Post bersama Estrilook Community’.

You may also like

2 Comments
  1. Erin Friyana 7 bulan ago

    Baru tahu aku mba, kulit pisang dapt menghilangkan jerawat. Wajib dicoba nih.

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published.