Sering Stalking Mantan? Ketahui Dampak Negatifnya Bagi Psikologi Kamu

by on

Siapa nih, yang sering stalking mantan? Biasanya yang sering melakukan hal ini adalah para remaja yang baru putus cinta. Ternyata stalking itu menimbulkan dampak yang selama ini tidak kamu duga loh. Wah, makanya sebaiknya jangan lakukan hal itu lagi deh. Kadang memiliki saat masa bodoh itu perlu loh. Sering stalking mantan? Ketahui dampak negatifnya bagi psikologi kamu. Cobalah sedikit menghargai perasaan kamu sendiri dan cobalah berfikir realistis supaya kamu tidak terlalu tertekan.
Memang sih perkembangan teknologi tidak bisa dihentikan. Tapi jangan sekali-sekali menyalahkan media sosial yang kamu gunakan untuk stalking keseharian dia bersama pacar barunya. Para psikologi mengatakan bahwa, jangan sering stalking mantan? Ketahui dampak negatifnya bagi psikologi kamu.
Kebanyakan dia yang baru putus cinta akan sering melakukan hal ini. Ingin tahu apakah si mantan sudah memiliki pacar baru atau belum. Bahkan ada yang kepo tentang hubungan mantannya bersama pacar barunya apakah bahagia atau tidak.
Sebetulnya hal semacam itu tidak penting, tapi bagi orang yang sakit hati malah mendorong keinginannya untuklebih tahu keseharian sang mantan. Sebaiknya jangan lakukan hal itu lagi karena akan menimbulkan depresi, kata psikologi. Sering stalking mantan? Ketahui dampak negatifnya bagi psikologi kamu dapat menurunkan energi kamu dalam melakukan aktivitas dan juga mampu menguangi nafsu makan.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.