Cek Kesehatan Kamu Melalui Warna Air Seni

by on

Kesehatan tubuh kita memang dapat menunjukkan kondisinya tersendiri. Tubuh kita merupakan bagian yang paling peka dalam merangsang sebuah gejala-gejala yang terjadi ketika kamu sedang sakit. Sebagai contoh kecil misalnya kamu sedang sakit mata. Maka, sebelum mata itu mulai parah sebelumnya akan merasakan gatal-gatal. Itulah ciri utama bahwa tubuh dapat menunjukkan kondisi yang sehat maupun tidak cek kesehatan kamu melalui warna air seni.

Perubahan warna air seni sering terjadi dan jarang orang tahu. Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa air seni bisa berubah-ubah? Apakah itu menunjukkan sebuah penyakit yang berbahaya ?

Kamu pernah mengalami air seni yang warnanya sangat kuning dan hampir berwarna jingga? Jika iya, berarti kamu kekurangan air atau bisa juga disebabkan karena kamu terkena penyakit kuning yang disebabkan oleh saluran empedu yang tersumbat oleh kista. Tenyata mudah cek kesehatan kamu melalui warna air seni jika sudah memahami jenis gejala yang terjadi beserta warna air seninya.

Saluran usus tidak dapat memproses semua warna makanan dengan baik. Sehingga terkadang warna air seni terjadi perubahan seperti berubah menjadi warna biru karena terlalu banyak makanĀ  atau minuman yang berwarna biru. Dan begitulah seterusnya cek kesehatan kamu melalui warna air seni.

Apabila kamu merasa bahwa air seni kamu mulai berubah warna karena suatu hal, segera periksalah ke dokter. Semoga solusi cek kesehatan kamu melalui warna air seni bermanfaat demi menjaga kesehatan kamu.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.